Rabu, 16 Juli 2008

world of scient versi 1, chapter one

Senin, 2008 Mei 26

kisah tragis pembantaian keluarga presiden soeharto (indonesia ) oleh 4 tokoh reformasi
soeharto yang selama ini baik dan menjadi presiden pembangunan dibantai dengan sadis oleh 4 tokoh reformasi . politik memmanglah sangat kejam dan keras . hausnya kekuasaan akan negara menjadi landasan bagi si apa saja untuk menjadi penguasa di balik semua rezim . ini adalh fakta dan ini adalah nyata . 4 tokoph reformaswi adalh : 1. gusdur alias abdurahman wahid 2. megawati soekarno putri anak presiden soekarno 3. sri sultan hamangkubuwono ke 10 4. amien rais . misi pembunuhan presiden indonesia yang ke dua ini tidak disadari oleh beberapa kalangan tokoh di masyarakat indonesia dan bahkan pemerintah indonesia tidak merasakan hal ini . pembunuhan presiden soeharto dirancang selama 10 tahun se3jak reformasi . kini presiden soeharto telah wafat dan keluarga besar presiden soeharto menjadi sasaran berikutnya misalnya tommy soeharto dan siti hardiyanti rukmana alias mba tutut . tak ayal lagi kini presiden soeharto telah almarhum . politik memanglah sangat kejam , keras dan brutal . pembunuhan presiden ini luput dari pengamatan dunia . ini fakta dan ini realita dan ini ada disekitar kita . masyarakat dan mahasiswa digerakkan untuk menutupi misi pembu8nuhan ini . kisah ini sangat lah tragis . ke empat tokoh reformasi inilah yang merencanakan lengsernya soeharto sebagai presiden negara indonesia . pengambil alihan kekuasaan ini menjadi sejarah negara indonesia . inilahg fakta yang sebenarnya . soeharto di ancam untuk dibunuh dan bahkan di gantung itulah cerita sebenarnya di balik semua legenda yang terjadi . fakta mengatakan awam /masyarakat hanya tahu bahwa ini adalah gerakan mahasiswa . ini bukanlah gerakan mahasiswa di balik semua cerita ini adalah mi9si pembunuhan presiden soeharto selaku presiden indonesia oleh :* tokoh reformasi, yaitu:1/. gusdur alias abdurahman wahid 2. megawati soekarno putri alias anak presiden soekarno . 3. sri sultan hamangkubuwono 10 4. amie rais . politi8k memanglah sangat keras dan kejam bahkan politik akan membawa bangsa ini menuju ke arah fundamental dan konflik serta kudeta . itulah kejadian yang sebenarnya . ini adalah fakta dan ini adalah nyata dan ini ada di sekitar kita . by world of science .
Diposting oleh world of science di 09:26 0 komentar Link ke posting ini
Senin, 2008 Mei 19

millenium university
penciptaan universitas terbesar di planet bumi dan disebar di seluruh nasional .universitas ini dirancang dengan sangat canggih , dan dosen-dosennya adalah para pakar dan ilmuwan dunia .. universitas ini adalah peradaban masa depan .. seiring dengan laju pertumbuhan planet bumi , kurikulum yang diajarkan di tata dengan canggih , tepat sasaran dan berguna . theory dari pada universitas ini adalah project masa depan . universe university itulah yang saya maksudkan yaitu universitas jagad raya yang menampung milyaran dan trilyunan ilmu pengetahuan ... ilmu p[engetahuan yang diajarkan sangat tidak terbatas .. universitas ini mampu menciptakan dan melahirkan ilmuwan -ilmuwan dunia dan bahkan jagad raya . kecanggihan tecnology di ajarkan pada universitas ini .bahkan tentang persenjataan muthakhir . project -project yang ada di ajarkan pada kurikulum di universitas ini .manusia menciptakan dan melahirkan peradaban yang semakin global ... fasilitas di universitas ini sangat lengkap .. theory dan rumus bahkan cara penciptaan di ajarkan pada universitas ini . tuhan menciptakan alam semesta dan manusia menciptakan tecnology . peradaban manusia diciptakan dan direalisasikan ke muka bumi (kenyataan ).air force (massal ) dan persenjataan muthakhir juga di ajarkan pada theory ini .ini adalah universitas dari unsur jagad raya .
Diposting oleh world of science di 11:30 0 komentar Link ke posting ini

masaal project and program
billion of the newyork ... satellite ... tv , electronik , computer /internet ... kapal induk ... air force (massal )... navy seal ... tank & pansher ... miliery (mmassal ).... national defense ... university of harvard (kampusku di jogja , aku menyebutnya harvard university )... theory planet ... apollo , ulang-alik , chalangers , .... fly to the moons ... president ... goverment ... secretary of defense ... sector ... masall ... music tecnology adrenalin (modern rock )/cadas ....sex .... drugs .. alcoholic ... rudal ... missile ... roket .. sensor ... microchip .. laser ... infra red ... submarine ... white house (aku menyebutnya kraton )... washington dc (pusat pemerintahan )aku menyebutnya istana president .... pentagon ..5000 millenium ... nuklir ... massal weopens ... falcon ... helythundher ... concord ... zeplin .... baloon ... capoung ... need speed underground ... planet mars .. megqatron/robot .. tecnology ... andromeda .. cloning system ... dolar star"s ... sytem economic .. law "human right "... baltimore ...snow ice .... cube(gedung pencakar langit yang berwarna hitam dalam jumlah massal ).... kesejajaran planet ... storm and disaster ... transportasion ... space adventure .... fiksy ilmiah .... killing machine .... toma hawk .... game zone ... paradise ... ufo...international sattelite ... hangar ... modern .
Diposting oleh world of science di 11:14 0 komentar Link ke posting ini

universe project
mutant industrial ...millenium industrial ...project raksasa ... star wars project .. fantasy millenium city light stars project ... industri machine pembangunan raksasa .. perusahaan -perusahaan raksasa .. desain jagad raya .. penciptaan peradaban universe, galaxy , planet ... basis angkasa luar ( way to universe ).. industrial fiksy ilmiah ... universitas tecnology ...universitas nuklir .. massal project and system ... menuju peradaban : 1 milyar century after incranable of million galaxy and billion universe ... milyaran dan trilyunan ilmu pengetahuan ... penciptaan planetarium tecnology ... penciptaan human the most brillian in all of universe .. scient live and think ... brain .. perusahaan pengembang pembangunan jagad raya / seluruh wilayah indonesia .... machine robotic tecnology ... robotic machine industrial ... robotic system machine tecnology ... robotic machine tecnology ... miracle .... penciptaan tecnology ... industri andromeda (jutaan robot -robot tempur raksasa )industri robot ... nation 9020 ... millenium development ... tecnology ... all ... perusahaan transportasi darat , laut dan udara , (planet , galaxy and universe )... ibm product ..electronik ... perusahaan senjata muthakhir ... perusahaan fiksy ilmiah ... perusahaan penciptaan jagad raya ... planet5 , galaxy universe industrial ... universe system .... desain universe , galaxy , planet dan jagad raya . .. desain all theory ... desain game theory .... desain millenium atrium ... space adventure orbit desain ... spectrum industrial ... universitas basis angkasa luar ... millenium university atrium ... fiksy ilmiah movies 3 dimensy .... penciptaan u. f. o ... penciptaan robot (megatron ) .... industrial project raksasa pengembang jagad raya planet , galaxy , universe .... penciptaan all theory (penciptaan seluruh theori yang tercipta ... atrium tecnology ... penciptaan universe, galaxy , planet andromeda .... 1 milyar century after incranable of million galaxy and billion universe development ... (planetarium tecnology ),(basis hangar )...robotic machine manual tecnology ... universe weopens tecnology .... universe weopens tecnology .
Diposting oleh world of science di 10:51 0 komentar Link ke posting ini
Minggu, 2008 Mei 11

matrix tecnology universe ...fantasy 3 dimensy (screen movies )
matrix ...screen movies /cinema -plazma movies inchi (home theater studio ...wireless..computer dna ....radio world ...simulasy project system ...basis knowladge universe -tv world-game zone .... handphone ...dunia 8 comunicasion ...basis market world ...softlense tecnology -spectrum -university education collage(planet world )...vicasion study touring - pariwisata -all kurikulum -knowladge -unladge fiksy ilmiah -desain grafis tecnology ....art & gallery .. fashion ...movie stars ...celebrities ....radar ... hologram(visualisasi )-sport- otomotife -armada tempur (darat , laut dan udara )...basis angkasa luar ..friendsters (dating )...web site ....comunikasion (phone-calls )...music tecnology universe ....national defense :-militery ..goverment ..cabinet ..parlement .. secretary -akses : darat , laut dan udara . -documentary aksses (planet world )....fundamental ... politik war world 1,2,3,4.ensiclopedia ...trafic jump ...air force (squadron hawk )..transmisi planet world ..planetarium tecnology ...planet world news ...all film ...movies..vcd..dvd..cd audio ..lcd..fiksy ilmiah .. sex ..simulasy game zone ..computer / internet ..simulasi war universe ...simulasy war planet world ...cartoon & animasy ...terorist .. flora and fauna ..separatisme ...pemberontak ...infra red ....asensor , pindai ...ghost (alam gaib )...magic .. illusion ..supranatural ..sighting ..the x files ..darkness ..monster .. cloning system ... tecnology ..rumus & matematic ..fisika and biology ... sains ...kimia ...top secret project and program ...lan system .. control from far ...cam ....telescope softlense tecnology ..user (the matrix )... robot .. companies / perusahaan dunia ...discovery .. president ... conference ... news papers ... article ... pariwisata ... food planet world ... special order for wars ... history of the planet world .. space adventure project and program ..wars ... exsploitasy dan exsplorasy ... storm and disaster planet world ... early warning system ...hospital ..hot el ...ticketing ... market world .. religius ..mediteranian ..varooh and voodoo ...tecnology ... fantasy movies ... fiksi ilmiah ... planet ... miracle ....millenium ....phantom of the planet ... nuklir ...apollo , ulang-alik , chalanggers ...fly to the moons ...planet mars ... need speed turbolance cars .. sport ... f1, a1 racing ....air force racing .... game zone ...star wars ...cyber wars .. sky wars .... millenium wars ....super heroes ....movies ... andromeda .
Diposting oleh world of science di 05:58 0 komentar Link ke posting ini
Sabtu, 2008 Mei 10

universe weopens
arsy massal project and program - fantasy and livestile - millenium - film , movies , cinema , clip (all fiksy ilmiah )- scient knowladge (unladge )- killing machine : -rudal -roket - missile -nuklir -fire hawk - eagle hawk - automic bomb - demolition program . 50.000 automic bomb ( fivety thousand automic bomb ). judment days : penghancuran dan pembumi hangusan dunia (muka bumi ) planet bumi , umat manusia , dan kemaslahatan umat manusia di bumi . plutonium , ultranium , uranium , chemicalls ( weopens ). -uzy , granat , time bomb , detonator , dynamite , kaliber -civilisation . - tank , pansher , rudal darat , ranjau , missile , roket . -air force , kapal induk , pesawat , kapal selam , army militery . - army militery (massal ).- machine (killing machine ) robot . - thundher force galaxy weopens : armada tempur darat , laut dan udara +space . +civil (masaal ).-special galaxy force : earth quake , ocean shark , fire hawk . - national defense : eagle hawk , system pertahanan dan keamanan negara .-special double agen of the galaxy force : penciptaan senjata - senjata muthakhir . ( tank , pansher , air force , kapal perang , kapal selam , kapal induk , ) raksasa dalam skala massal . -penciptaan senjata pemusnah massal . -apollo +ulang-alik +chalanggers +machine(enggine )pesawat +roket : desain put in ones created space transportasion like desain plane and than using astrounots as a pilot . as the example : falcon . with this plane human will found another planet and can travelling in the space and all universe . created big and giant space plane ( raksasa ).this is why all rusia , usa , europe , germany , and australia and even chinna can't fly to another planet . this is our discovery and the theory will be creason . the teory is orion . the point is "orbit". computer dna - brain (human the most brillian in all of universe )+alat pengendali system jarak jauh -transmisi planet bumi . -killing machine - predator - mars predators - fantasy - robot and megatron - music adrenalin tecnology - atom ... energy yang dihasilkan +energy yang di keluarkan + radius +radiasi (universe ).-eagle hawk +roket +machine (enggine ).... penghancur storm and disater ... penghancur jagad raya .. -molekul tecnology of gletzers (snow -ice ).-fantasy millenium city light stars massal and raksasa ... the theory of scert building millenium is on spiderman 1,2,3 . 100 ups -250 ups -300 ups - 500 ups till 1000 ups . massal ... 1 trilyun .... arsy .... un limit ... code call in my country : millenium development thats was my president said . -emperor desain (galaxy desain ) universe desain... planet desain . -galaxy force (massal ) .... knowladge , unladge , fiksy ilmiah . air force massal calls : theory of tecnology phantom of the planet in this is the most dangerous in planet world . air force with all nuklir and automic bomb powers . turbolance theory : massal roket + nuklir + machine and enggine + chemicalls . pembumi hangusan jagad raya : demolition program .... automic bomb ... 50.000 automic bomb ( as a big 50.000 automic bomb 1 nuklir power ). ... massal nuklir . air force + thundher tank + squadron hawk + kapal induk tempur + roket + rudal +nuklir + chemicalls + militery + darat , laut dan udara (skala massal ) nation . - angkasa luar , bumi dan antariksa . penciptaan pesawat - pesawat antariksa (falcon ). apollo +ulang -alik +challangers +machine (enggine ) pesawat + roket . -universitas nuklir +universitas tecnology +millenium university (universe ). -star city -fantasy millenium universe city light stars - tecnology universe - millenium city light stars (jagad raya ) + tecnology raksasa .- penciptaan gedung -gedung pencakar langit raksasa - ilmu membelah gunung ( story of hanoman ) -penciptaan peradaban (alat transportasy massal ) - penciptaan jalan -jalan raksasa - menciptakan segala -galanya - pembangunan dalam segala bidang ( jagad raya )- sex - entertainment (hiburan malam ) .... conser adrenalin ..... modern - fantasy peradaban massal (computer ) .... planet mars desain ,desain millenium tecnology (universe/ jagad raya ).... desain nusantara ( indonesia ) .... machine pembangunan jagad raya ..... pembangunan nusantara dan planet bumi , galaxy dan universe ..... tecnology nusantara media : - electronik ... computer .... plazma ..... matrix .... tv world ... simulasy jagad raya (tecnology ) planetarium tecnology .. media informasy .... transmisy .... game zone ... wire .... visualisay hologram ... u.f.o .
Diposting oleh world of science di 13:30 0 komentar Link ke posting ini

all planet world start living on tecnology 20 th century
50000 automic bomb (fivety thaousaand automic bomb )- earth quake - ocean shark - fire hawk - demolition program -destroyers- automic bomb - nuklir -massal (senjata pemusnah massal )- senjata kimia - pemusnahan umat suatu bangsa (zionis&civilization ) - war world 1 tecnology - universe project and system wars - 1 trilyun massal project system adrenalin - millenium wars - rudal - missile - phantom of the planet (massal air force )- rasis wars - konflik & kudeta - renegade - religius - terorist - separatisme - massal project and program - bomb - dynamite - potasium, ultranium, uranium , atom - weopens - nation 9020 (all planet world army & militery darat , laut dan udara ) , space . - game theory - show pamer all nation in planet world 20 th century - all militery in planet world on the wars - kaliber weopens - time bomb (nuklir erth quake )- granat - pistol (fn )- uzy - killing machine - darat , laut dan udara (force ) all country ib planet world is on nuklir wars - chemicalls weopens - space demolition program - eagle hawk , rudal +missile - concord super sonic - air force -thundher tank - navy - radius of tecnology nuklir and automic bomb - ritghers - storm and disaster - bloody murdered 101 - fiksy ilmiah .

Tidak ada komentar: