Rabu, 16 Juli 2008

manhattan city the emperor of the ninja dragon

manhattan : gedung emperor sebanyak 5000 gedung -gedung pencakar langit .
ini adalah gedung emperor tertinggi di planet bumi yang berjumlah 5000 gedung -gedung pencakar langit. ini adalah bagian dari theory star city dalam world of scient . ini disebut fantasy millenium universe city light star"s. tinggi gedung empereor antara 100-1000-10.000 tingkat .
millenium : gedung pencakar langit
atrium : emperor pertama di planet bumi dengan tinggi 100 tingkat .
fantasy millenium city light stars terdiri dari milyaran millenium .
millenium : gedung pencakar langit yang berkilau seperti berlian (diamonds ) di siang hari dan bercahaya seperti bintang di malam hari , itulah mengapa disebut fantasy millenium city light stars .

tecnology gedung -gedung pencakar langit ini diciptakan di abad 20 th century yaitu diciptakan di star city atau yang disebut adalah kota jogja _city .
star city : basis ilmu pengetahuan jagad raya (universe ).
star city tercipta sejak 1000 tahun yang lalu /10 abad yang lalu dan di realisasikan ke dalam kenyataan yang ada 3-4 abad oleh raja the greatest lord sri sultan hamengkubuwono 1-10 .

contoh 100 nama geedung emperor yang ada di manhataan city :
millenium , boulevard , square , philladhelphia , paradise atrium , stadium , plaza , grandhe , milanic , mutant , gloria , central , bonaparte , recidence , con_quaesth, dinamic , dimansy , cube , phantom , everest , phonixs , dragon , culture , mars , galaxy , saturnus , union , aprodhity , concord , 5 miracle (gedung emperor kembar 5 ), twince_girls (gedung emperor kembar siam / kembar 2 ), mercury, menara kembar (petronas ), company , incranable , frantasy , diamonds , taj_mahall , golden (gedung emas ), pyramid , sphinx , eagle , angels , robotic , planetarium tecnology , andromeda , gletzers , circle , dreams land , fantastic , amazing , emperor , castle , galadion , king_dome , british , petronas , ultra , viper , republic , orion , iram , fortuna spyders , spectrum , miracle , gold (gedung emas ), cristal , griscalls , gelael , criptone , zerro , unicorn , neo_planet , 3 dimensy , alfha , betha , cyrus , delta , cybers , flazh , hypers , smallville (jogja_ city yaitu sebuah desa yang kecil. small ville berasal dari kata small village yaitu sebuah desa yang sangat maju ), e_bay, dark angels , world , earth , planet , condor , foltus , folx , tecno , u.f.o, hawk , aniversarry ,grammy , imca , under water city , bunkers .

100 gedung emperor ini dirancang dan di desain dengan sempurna , ibni adalah peradaban fantasy millenium city light stars , 100 gedung emperor ini merupakan peradaban terbesar di planet bumi , jika direalisasikan ke dalam kenyataan yang ada ini merrupakan unsur dari star city . gedung dirancang dan di desain menggunakan tecnology muthakir dan akan terlihat sempurna dari segala jurusan / lini / sisi . desain harus benar -benar sempurna kemudian di ciptakan di star city atau smallville atau jogja city . untuk menjadikan semua theory menjadi kenyataan haruslah diciptakan terlebih dahu dan direalisasikan ke dalam kenyataan supaya ilmiah .
misalnya , kunci : galileo - menciptakan telescope dan periscope sehingga mampu dibuktikasn kedalam kenyataan yang ada sehingga menjadi ilmiah .

manhataan atau the emperor ini berasal dari theory :
" 1 trilyun century futury after incranable of milyar galaxy and billion universe . "
milyaran galaxy dan trilyunan universe .
trilyunan jagad raya
massa dimana seluruh jagad raya menjadi andromeda dan hanya fire hawk yang bersinar di bumi musuh -musuh star city . fire hawk memporak -porandakan umat manusia dengan kekuatan god theory yaitu trilyunan emperor dan cristal para ninja yang be4rasal dari trilyunan umat manusia star city , star cvity will long live forever . "long live the lord ".
a;lam jagad raya yang tiada batasannya :
-robot
-andromeda
-machine
-robotic tecnology

century futury after incranable of the galaxy . living with storm and dxisaster .
jutaan dan bahkan milyaran serta trilyunan andromeda .

Tidak ada komentar: